Kamis, 23 Oktober 2014

Luka yang Kau Beri Beri “Sahabat”



Karya Desiwati Pangaribuan

Dulu begitu indah kurasakan.
Namun dengan sekejap semuanya telah berubah menjadi sebuah kehancuran dalam hidupku. Kehilangan seorang yang kukasih, kehilangan sahabat.

*Mengapa? Mengapa begitu cepat meninggalkanku???...

Sahabat, hanya kau yang kumiliki.
Namun kau pergi meninggalkanku.
Jika kuingat kembali masa-masa yang pernah kita lalui, ingin rasanya aku tertawa…

Saat kucoba untuk tertawa, aku takut kalau tawaku akan mengubah suasana hatiku yang terus kelam dan mencoba melupakanmu
Sama saja aku semakin mengingatmu bahkan ingatan tentang dirimu semakin kuat dalam hatiku…

Saat ini kuterbayang tentang dirimu, tawa dan candamu yang selalu ada dalam benakku yang tak mungkin pernah kurasakan lagi darimu

Sahabatku….
Kau takkan tergantikan, sebab aku ingin dan akan selalu berharap kau kembali bersamaku untuk mendengarkan alunan lagu yang kupersembahkan untukmu “Merindukanmu”….

Sahabatku….
Engkau malaikatku….
Walau engkau pergi….
Aku tak pernah….
Meninggalkanmu….
Dan aku takkan….
Melupakanmu….

Istirahatlah yang tenang
Sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar