Kamis, 23 Oktober 2014

Ibu Ku yang Baik

Karya Martha Gultom

IBU...
SOURCE: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXgxZ0A1Atn9GkIbDgmL-9xFnZG7hIM3oSmk11bL_T8j-G9ay8SL_Sb_D2F6We6kNAnXp4D-IkTEzcAV4HFHzGwX2hsQDng4jbfKa1WEujXqgUrRWqsiyK6e6aw7zgA7RjDUg9n7FaMcqU/s1600/IBUKU-ADALAH-FOTO.jpg
Engkau tak pernah menularkan
Deritamu kepada kami anak-anakmu
Karna engkau tak mau kami merasakan
Derita apa yang saat ini ibu rasakan

IBU...
Begitu banyak masalah yang kini engkau hadapi
Engkau tetap tegar dan memberi senyum hangat
Kepada kami anak-anakmu ini

IBU...
Engkau wanita yang sangat luar biasa
Demi apapun engkau rela membahagiakan anak-anakmu
Sekalipun masalah yang engkau alami saat ini
Adalah masalah yang luar biasa
Sehingga engkau selalu berdoa kepada Tuhan
Agar masalah ini cepat selesai

IBU...
Aku sayang IBU
Kenapa Tuhan berikan masalah ataupun cobaan yang berat kepadamu
Di saat umur yang tua
Engkau harus bekerja keras demi anak-anakmu
Aku menangis melihat smua ini
Seakan-akan aku berpikir Tuhan itu tidak adil
Tuhan aku butuh keadilan-Mu
Aku ingin ibuku bahagia di masa tuanya

IBU...
Maafkan anak-anakmu yang tidak bisa berbuat apa-apa
Dan membalas kebaikanmu
Hanya do’alah yang selalu kami berikan kepadamu

IBU...
Trima kasih sudah menjadi pahlawan kehidupan kami
Pahlawan yang tegar, baik, lemah lembut,
Dan selalu tersenyum
Aku bangga Tuhan
Engkau titipkan seorang wanita
yang luar biasa dikehidupan kamu...

IBU...
Engkau sangat baik 
I Miss you Mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar