Kamis, 23 Oktober 2014

Cerita Cinta Dan Kesombongan


Dahulu kala disebuah desa, tinggallah gadis yang sangat cantik dan juga kaya raya. Gadis itu bernama Bella. Tetapi dia sangat sombong dengan yang dia miliki. Dia juga memiliki seorang adik yang cantik, dia ramah dan baik hati tidak seperti Bella. Adiknya itu bernama Ratih.

Suatu hari dia sedang berkeliling-keliling bersama adiknya. Tiba-tiba dia terjatuh karena tersandung sebuah tunggul kecil karena dari tadi dia melihat pemuda tampan sampai-sampai dia tidak menyadari bahawa ada tunggul kecil itu.

Pemuda itu bernama Raka. Dia tampan dan juga kaya raya. Gadis sombong itu jatuh cinta kepada Raka. Dia melakukan berbagi cara untuk mendekatinya dan meluluhkan hati pemuda itu. Tetapi Raka tidak meresponnya, karena Raka mencintai adiknya yang bernama Ratih.

Suatu ketika, Raka berkunjung ke rumah Ratih untuk menemuinya dan Raka ingin menyatakan cinta kepada Ratih. Namun sayang, ternyata Ratih tidak ada di rumah. Tiba-tiba Bella, sang Kakak, membukakan pintu dan melihat Raka sedang menunggu di gerbang rumahnya. Dia pikir raka ingin menemuinya.

Tiba-tiba Ratih pulang dan Raka langsung menemui Ratih dan menyatakan cintanya di depan Bella. Bella pun sangat cemburu. Dia pergi dengan wajah memerah.

Ratih menerima cinta Raka, karena Ratih juga mempunyai rasa yang sama. Rasa itu adalah rasa cinta dan mereka bahagia selamanya. Dan Bella juga menyadari kesalahannya karena dia terlalu menyombongkan diri dengan yang dia miliki karena itu semua membuat laki-laki yang dia cintai tidak suka dengan sifatnya.

*TAMAT*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar